Paripurna Istimewa DPRD Minsel Dalam Rangka HUT Minsel ke -13

Reporter : | 28 Jan, 2016 - 10:04 am WITA

DPRD Minsel , HUT Minsel, Ir Peter Rene Hosang, Jenny J TumbuanDEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sukses menyelenggarakan Rapat paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Kabupaten Minsel, Rabu (27/1).

DPRD Minsel , HUT Minsel, Ir Peter Rene Hosang, Jenny J TumbuanRapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan didampingi Wakil Ketua DPRD Rommy Pondaag SH MH dan Wakil Ketua Frangky Lelengboto ST, dihadiri Penjabat Gubernur Sulut Soni Sumarsono, Penjabat Bupati Ir Peter Rene Hosang, Forkompinda, tokoh pemekaran Minsel, sejumlah pejabat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

DPRD Minsel , HUT Minsel, Ir Peter Rene Hosang, Jenny J TumbuanKetua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan pada kesempatan itu, secara singkat menceritakan sejarah terbentuknya Kabupaten Minsel. Tumbuan juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah berjuang terbentuknya Minahasa Selatan sebagai daerah otonom.

“Juga terimakasih kepada Bupati dan mantan Bupati Minsel atas pengabdian dan pemberian diri membangun Minsel. Mari kita bergandengan tangan membangun Minsel menjadi lebih baik, ” ujar Tumbuan.

DPRD Minsel , HUT Minsel, Ir Peter Rene Hosang, Jenny J TumbuanSementara itu Penjabat Bupati Minsel Ir Peter Rene Hosang, dalam sambutannya mengajak agar seluruh masyarakat dan stake holder, dengan semangat gotong royoing dan kebersamaan untuk membangun Minsel menjadi lebih baik.

DPRD Minsel , HUT Minsel, Ir Peter Rene Hosang, Jenny J Tumbuan“Sekaligus juga momentum HUT ke 13 tahun 2016, akan menjadi sarana evaluasi dan motifasi untuk terus membangun guna Minsel yang maju, terdepan, bermartabat, berdaya saing dan sejahtera,” ucapnya.

DPRD Minsel , HUT Minsel, Ir Peter Rene Hosang, Jenny J TumbuanDikesempatan yang sama, Penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM, menyampaikan banyak selamat kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, atas capaian yang telah diraih selama ini.

“Dengan harapan dan optimisme pembangunan dan pertumbuhaan ekonomi di Kabupaten Minsel akan terus mengalami kemajuan dalam rangka peningkatan kesejahtersaan masyarakat,” tukasnya.

Diketahui hadir pada rapat paripurna ini, Anggota DPD RI Ir Stefanus BAN Liow, Unsur Forkopimda Sulut, BPK dan BPKP RI perwakilan Sulut, beberapa anggota DPRD Sulut, Ketua DPRD Minahasa Tenggara, serta perwakilan dari Kabupaten/Kota di Sulut. (advertorial)

Baca Juga :

Leave a comment