CEP Janji ‘Mesra’ Dengan FDW Hingga Akhir Periode

Reporter : | 27 Jan, 2016 - 10:06 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Belajar dari pengalaman sejumlah pasangan kepala daerah di Indonesia (termasuk sebelumnya pasangan Christiany Eugenia Paruntu – Sonny Tandayu, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan periode 2010-2015), yang tidak harmonis kemudian “bercerai” sebelum masa jabatan berakhir, Bupati terpilih periode 2016-2021, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) berjanji akan ‘mesra’ dengan pasangan Wakil Bupati, Frangky Donny Wongkar hinggga masa jabatan berakhir.

“Saya janji akan mesra dan akan terrus bersama hingga masa jabatan kami berakhir di tahun 2021,” tandas Bupati dua periode yang akrab disapa Tetty, saat pleno penetapan calon Bupati Minsel terpilih, yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Amurang, kemarin.

Pun begitu Tetty berjanji di kepemimpinannya pada periode kedua ini, pihaknya akan mewujudkan janji-janji mewujudkan visi dan misi Minsel berdikari cepat, terdepan, terhebat, berbudaya dan berdaya saing serta sejahtera.

“Tentu, untuk mewujudkan visi dan misi diperlukan peran seluruh masyarakat, stake holder dan seluruh perangkat pemerintahan,” ujarnya.

Untuk itu, dalam rangka membangun Minsel menjadi lebih baik, Paruntu mengingatkan agar seluruh mayarakat melupakan perbedaan yang ada saat pelaksanaan pemilihan kepala daerah, hapuskan rasa dendam satu dengan yang lain, saling mengampuni antar sesama, karena torang samua basudara.

“Dan mari kita bersatu hati, bahu membahu mendukung program kerja pemerintah yang akan kami laksanakan demi terwujudnya Minsel yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Minsel terpilih periode 2016-2021 Frangky Donny Wongkar, menanggapi pernyataan Tett Paruntu, menyatakan bahwa sudah menjadi komitmen pasangan nomor urut 1 PDIP Minsel, untuk tetap bersama, menyelesaikan persoalan rakyat secara bersama-sama dan memikirkan kepentingan dan kesejahteraan masayarakat hingga akhir masa jabatan,

“Karena itu dukungan seluruh pihak termasuk pers sangat diharapkan untuk mewujudkan pemerintahan hingga akhir masa jabatan,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment