Pemkot Tomohon Ziarah di Makam Mantan Bupati Minahasa dan Walikota Tomohon

Reporter : | 26 Jan, 2016 - 8:27 pm WITA

hut tomohon, Mantan Bupati Minahasa, Mantan Walikota TomohonTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Memperingati HUT ke-13 Kota Tomohon, Selasa (26/1/2016) Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melakukan ziarah ke makam mantan Bupati Minahasa dan Walikota Tomohon.

Ziarah dilakukan di tiga tempat yakni makam mantan Walikota Tomohon Drs Boy S Tangkawarouw MSc, mantan Bupati Minahasa Drs Karel L Senduk dan mantan Bupati Minahasa Drs Dolfie Tanor PhD.

Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny James Parengkuan MAP menjadi Inspektur Upacara di makam mantan Bupati Minahasa Drs Karel L Senduk. Selanjutnya Kepala Kepolisian Resort Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK menjadi Inspektur Upacara di makan Walikota Tomohon pertama Drs Boy Simon Tangkawarouw MSc. Serta Dandim 1302 Minahasa Letkol Czi M Andi Kusuma SSos menjadi inspektur Upacara di makam mantan Bupati Minahasa Drs Dolfie Tanor PhD.

Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon Fransiskus F Lantang SSTP mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini dalam rangka HUT ke-13 Kota Tomohon Selasa hari ini adalah zoarah dan lomba paduan suara antar sekolah.

Selanjutnya pada hari H besok tanggal 27 Januari 2016 akan dilaksanakan Apel Korpri pukul 08:00 Wita bertempat di Halaman Kantor Walikota Tomohon.

Selanjutnya akan dilaksanakan Paripurna Instimewa HUT Kota di DPRD Tomohon dan resepsi di rumah Dinas Walikota.

”Kegiatan yang telah dilaksanakan adalah jalan sehat dan lomba kebersihan antar SKPD. Besok juga akan dilaksanakan peresmian sejumlah proyek,” tukas Lantang. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment