Pelayanan RSUD Samratulangi Tondano kembali Dikeluhkan Warga

Reporter : | 26 Jan, 2016 - 5:58 pm WITA

RSUD Samratulangi Tondano , dr. Maryani Suronoto

dr. Maryani Suronoto

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) DR. Samratulangi Tondano, kembali dikeluhkan warga. Pasalnya, kinerja pegawai rumah sakit kebanggaan warga Kabupaten Minahasa ini, tak pernah diperbaiki.

Seperti yang dialami keluarga Fernando Kembuan warga Kembuan Tondano Utara. Mereka mengaku kesal dan kecewa atas pelayanan rumah sakit.

“Saya kecewa dan saya tak habis pikir. Masakan pasien yang sudah dalam keadaan parah pelayanan tidak maksimal, sehingga akhirnya harus dirujuk ke RSUD Malalayang,” ketus Kembuan.

Sejumlah warga pun menyoroti kepemimpinan dr. Maryani Suronoto yang telah memimpin rumah sakit tersebut kurang lebih sebelas tahun. Mereka menilai kemungkinan faktor jenuh atau bosan sebab sudah bertahun-tahun menjadi dirut, menjadi penyebab kinerja makin tak maksimal.

Sementara dr. Maryani ketika diminta keterangan, terkesan lebih membelah anak buah ketimban memberi masukan atau arahan.

“Tugas utama kami melayani, sesuai dengan kemampuan kami,” ujarnya, Selasa (26/1/2016).

Ia menambahkan, RSUD Samratulangi Tondano dalam pelayanan sudah berupaya semaksimal mungkin untuk melayani para pasien umum maupun BPJS, sekalipun masih banyak kekuarangan dan kelemahan oleh karena keterbatasan sumber daya manusia dan alat. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment