Pengurus PWI Sulut Periode 2016 – 2020 Resmi Dilantik

Reporter : | 25 Jan, 2016 - 10:41 pm WITA

Manado , Manadotoday.co.id –  Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Margiono resmi melantik pengurus PWI Sulut periode 2016 – 2020.  Pelantikan ini digelar, Senin (25/01) di Graha Gubernuran, Bumi Beringin Manado.

Pelantikan kepengurusan PWI Sulut yang diketuai oleh Drs Vocke Lontaan, Sekretaris Jemmy Saroinsong, Bendahara Feibe Lumanauw ini juga disaksikan langsung personil dewan pers yang baru terpilih Drs Sinyo Harry Sarundajang, Sekjen PWI Henry Ch Bangun, Walikota Manado, Roy O Roring, Wabup Bolmut S Korompot, Sekda Manado, Haefrey Sendoh, Karo Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong dan para dewan penasehat serta para mantan pengurus PWI Sulut.

Margiono dalam sambutannya mengatakan PWI merupakan organisasi pers terbesar di Indonesia yang berada hingga di kabupaten/kota.
“Dengan dilantiknya pengurus PWI Sulut diharapkan semakin solid dan dapat menjadi sumber informasi dan penyejuk ditengah masyarakat,” ujar Margiono.

Seperti diketahui, selain Lontaan, Saroinsong dan Lumanauw, kepengurusan PWI Sulut juga diisi oleh Armin Madika, Guido Merung, Lexy Mantiri, Herman Manua, Steven Walukow, Steven Semen, Rolf Lumintang, Aswin Lumintang, Fanny Waworundeng, Firman Kumajas dan lainnya.  (Tim)

Baca Juga :

Leave a comment