Sekkot Tomohon Instruksikan ASN Dukung Tugas-tugas Penjabat Walikota

Reporter : | 25 Jan, 2016 - 10:12 pm WITA

Sekkot Tomohon,  Drs Sanny James Parengkuan, Dr Arnold Poli SH MAP

Dr Arnold Poli SH MAP

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP menginstruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta jajaran Pemkot Tomohon untuk mendukung tugas-tugas Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny James Parengkuan MAP. Hal ini dikatakan Poli saat memimpin Apel Kerja Senin (25/1/2016) di pendopo Kantor Walikota Tomohon.

Dalam kesempatan tersebut Poli mengingatkan seluruh jajarannya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi agar selalu berkoordinasi secara berjenjang kepada pimpinan masing-masing dan SKPD terkait lainnya, sambil terus mengkomunikasikan seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Ia mencontohkan kegiatan yang dilaksanakan staf dan Kepala Sub Bagian harus diketahui Kepala Bagian, selanjutnya apa yang dilaksananakan Kepala Bagian diketahui Asisten, kegiatan Asisten diketahui Sekretaris Kota dan kegiatan Sekretaris Kota diketahui Walikota selaku kepala daerah.

‘’Mari kita bersatu padu membangun Kota Tomohon kearah yang lebih maju dan sejahtera. Tentu dengan melepaskan perbedaan-perbedaan yang ada saat pelaksanaan pemilihan kepala daerah pada waktu yang lalu yang telah menghasilkan walikota dan wakil walikota terpilih dan tinggal menunggu tahapan dalam proses pelantikan,’’ ujar Poli.

Sebagaimana harapan Penjabat Walikota Drs Sanny James Parengkuan MAP, bahwa dengan semakin dekatnya pelaksanaan Hari Ulang Tahun ke-13 Kota Tomohon pada 27 Januari 2016, panitia pelaksana dan seluruh ASN bersama masyarakat untuk terus berbenah dan bersama-sama menyukseskan pelaksanaan HUT Kota Tomohon dengan melibatkan diri dalam seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment