JWS: Pemkab Minahasa Siap Dukung Program OD-SK

Reporter : | 25 Jan, 2016 - 9:31 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), menyatakan, Pemkab Minahasa siap mendukung program Olly Dondokambey – Steven Kandow (OD-SK), untuk menakhodai Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kedepan.

Dikatakan JWS, pelantikan OD-SK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut terpilih, diperkirakan dilaksanakan Februari nanti. JWS pun mengaku bangga dengan terpilihnya ODi-SK dan menyatakan siap mendukung setiap program dan kebijakan yang di lakukan Pemprov Sulut dibawa kepemimpinan OD-SK yang telah ditetapkan KPU Sulut sebagai pemenang Pilkada Sulut pasca putusan mahkamah konstitusi (MK) yang menolak gugatan pasangan BeDa yang diusung partai Golkar.

“Pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa siap mendukung semua program Gubernur dan Wakil Gubernur OD-SK dalam rangkah memajukan Sulut lima tahun kedepan,” tegas JWS, Senin (25/1/2016).

Lanjut dia, Gubernur dan Wakil Gubernur OD-SK dalam kampanye Pilkada Sulut lalu, banyak menawarkan program-program brilian dan jitu guna membawa Sulut makin maju. Program-program yang hendak dilakukan banyak menyentuh kepentingan masyarakat Sulut termasuk Minahasa baik dari segi pendidikan, kesehatan, peningkatan infrastruktur, perbaikan ekonomi, dan masih banyak lagi yang menjadi konsen pembangunan yang di arahkan untuk membuat Sulut sejajar dengan provinsi- provinsi lain di Indonesia.

JWS mengaku optimis bahwa ditangan OD-SK, Sulut akan melangkah maju, apalagi hubungan OD yang merupakan politisi handal PDI-P dengan pemerintah pusat sangat dekat, sehingga banyak memberikan keuntungan bagi percepatan pembangunan Sulut.

“Kita berdoa untuk kepemimpinan Sulut di tangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang baru, dan kita sangat optimis bahwa di tangan mereka Sulut akan melangkah maju ,” terang JWS, sembari menambahkan OD-SK memiliki komitmen yang kuat untuk membawa Sulut terus maju dan bergerak maju. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment