Pemprov Sulut Matangkan Persiapan FL2SN

Reporter : | 25 Jan, 2016 - 8:16 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) melalui Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) terus memantapkan persiapan Festival lomba dan Seni Siswa Nasional (FL2SN) yang akan berlangsung 1 – 6 Agustus 2016 nanti.

Kepala Diknas Sulut, Asiano G Kawatu, SE MSI, mengatakan, FL2SN ini merupakan kegiatan untuk kreatifitas para Siswa SD, SMP, dan SMA serta SMK sederajat se- Indonesia ini.

“Kita sebagai panitia lokal, akan terus memantapkan persiapan perhelatan akbar FL2SN Tahun 2016 yang akan dilaksanakan di Kota Manado. Persiapan pun terus kami koordinasikan dengan panitia pusat di Jakarta,” ujar Kawatu.

Lanjutnya, penyelenggaraan kegiatan ditangani panitia pusat, sementara panitia daerah menyiapkan acara pembukaan dan penutupan FL2SN.

“Untuk penyelenggaraan kegiatan pembukaan dan penutupan FL2SN, nantinya akan ditangani even organizer sesuai kriteria yang sudah ditentukan, sebagaimana yang dilaksanakan di Palembang tahun lalu. Panitia daerah disana juga menggunakan even organizer,” terang Kawatu.

Ia menambahkan, acara pembukaan nanti para peserta akan menyaksikan berbagai keberhasilan Sulut di berbagai bidang baik seni budaya maupun pendidikan. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment