Hadiri Rakernas PBVSI, JWS Ajukan Usulan Brilian

Reporter : | 25 Jan, 2016 - 4:38 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa yang juga Ketua Harian Pengprov PBVSI Provinsi Sulut Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), menghadiri Rapat Kerja Nasional Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) pada Jumat s/d Sabtu, (22-23/1) di Padepokan Voli Indonesia, Sentul, Bogor.

Rakernas yang mengambil thema “Ayo Kerja, Kerja dan Kerja, Raih Prestasi Gemilang di Sea Games 2017″ ini dibuka pelaksanannya secara resmi oleh Ketua Umum Pengurus Besar PBVSI Komjen Pol Drs. Imam Sudjarwo, yang turut dihadiri oleh Ketua Kehormatan PBVSI Dr Rita Subowo bersama jajaran PB PBVSI dan diikuti oleh utusan Pengurus Provinsi PBVSI dari seluruh Indonesia.

Didampingi Wakil Sekretaris I Pengprov PBVSI Sulut Novi Kilanta SE MSi, Ketua Komisi Perwasitan Dr Jan Lengkong MPd, Wasek II Andika Lontoh SPd dan Coach Kepala Tim Pra PON Sulut di Makasar Bripka Pol Jonathan Takasenserang, JWS mengajukan usulan-usulan yang brilian dalam Rakernas itu.

Diusulkan JWS agar PB PBVSI mengupayakan para atlit-atlit nasional Bola Voli dapat dijadikan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan meneruskan usulan itu kepada Kementerian yang terkait. JWS juga mengajukan kesediaan menjadi tuan rumah Kejurnas Bola Voli Junior untuk digelar di Sulawesi Utara.

Selain itu, JWS mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar PON Mini dengan lokasi di Kabupaten Minahasa, dan mengharapkan para peserta dari seluruh Indonesia ini berkenan mengikuti dan berpartisipasi.

Diakhir pemandangan umumnya, JWS mengundang secara resmi Ketua Umum PB PBVSI Komjen Pol Drs Imam Sudjarwo untuk dapat melantik kepengurusan Pengprov PBVSI Sulut yang diketuai oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung SH ini, pada bulan Februari nanti. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment