Karyawan Samsung Bocorkan Informasi Tentang Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 edge

Reporter : | 25 Jan, 2016 - 1:09 pm WITA

Samsung Galaxy S7 ,Samsung Galaxy S7 edge, samsung

(foto: phonearena)

MANADOTODAY – Seseorang yang mengaku karyawan Samsung telah membocorkan informasi mengenai ponsel yang saat ini sedang menjadi perbincangan panas Samsung Galaxy S7. Karyawan membocorkan informasi kepada penyedia Internet Korea, Naver.

Dikutip dari Phonearena, karyawan itu mengatakan semua varian Galaxy S7 akan menggunakan chassis hitam untuk tampilan premium. Dengan kamera 12MP dengan aperture f / 1.7, Samsung akan memasarkan kemampuan ponsel untuk mengambil gambar ‘sempurna’ saat malam hari. Alasan mengapa kamera hanya 12MP (turun dari 16MP di Galaxy S6) adalah bahwa Samsung tidak berfokus pada MP, namun pada ukuran dan kapasitas sensor.

Kamera akan menggunakan pixel auto fokus ganda mirip dengan apa yang digunakan Canon pada kamera DSLR-nya. Ini akan membuat foto yang dihasilkan kamera memiliki warna yang lebih hidup.

Samsung Galaxy S7 yang baru akan tahan debu dan air, menurut ini karyawan yang tidak ingin namanya dipublikasi. Itu adalah fitur yang ditemukan pada Samsung Galaxy S5 namun dihilangkan pada Samsung Galaxy S6. Semua versi ponsel akan memiliki  slot dual-SIM hybrid yang memungkinkan pengguna Galaxy S7 memiliki slot kartu microSD.
Konsumen akan bisa memilih empat warna, Hitam, Putih Silver, Gold.

Dan mungkin berita terbaik adalah bahwa kapasitas baterai akan ditingkatkan pada Galaxy S7.

Baca Juga :

Leave a comment