Parengkuan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pastori GMIM Bukit Moria Rurukan Wilayah Tomohon Satu

Reporter : | 24 Jan, 2016 - 8:05 pm WITA

peletakan batu TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny James Parengkuan MAP Minggu (24/1/2015) meletakkan batu pertama pembangunan pastori GMIM Bukit Moria Rurukan Wilayah Tomohon Satu.

Ibadah dipimpin  oleh Pdt Anita Kondoy – Tawas STh, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan.

Dalam sambutannya, Parengkuan mengatakan bahwa tidak sedikit pembangunan yang kandas di tengah jalan ataupun lambat dalam proses pelaksanaannya karena tidak dapat mengatasi hambatan dan permasalahan yang ditemui.

Oleh karena itu menurutnya, harus ada pemberian diri yang tulus dari seluruh jemaat untuk secara bersama-sama dapat mengambil peran dalam mengatasi setiap tantangan yang akan ditemui.

peletakan batu 2‘’Merupakan harapan dan kebanggan kami selaku Pemerintah Kota Tomohon untuk membangkitkan dan meningkatkan motivasi segenap komponen masyarakat dalam memajukan pembangunan di bidang keagamaan dan yang tidak kalah pentingnya juga yaitu kebersamaan dan kerjasama yang baik dari seluruh komponen gereja dalam menyukseskan pembangunan ini sehingga peran aktif dan swadaya masyarakat sangat diperlukan, yaitu lewat partisipasi nyata baik sumbangan dalam bentuk tenaga, waktu maupun material,’’ ujar Parengkuan.

Hadir juga dalam ibadah ini jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para pelayan khusus, Ketua Panitia Pembangunan Pastori Jemaat Andrea Pelealu, para tamu dan undangan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment