Penjabat Bupati Minsel : Waspada Ancaman Teroris

Reporter : | 24 Jan, 2016 - 3:15 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Penjabat Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Rene Hosang, kembali mengingatkan warga mewaspadai ancaman teroris, yang dapat mengganggu kenyamanan dan keselamatan warga.

“Masyarakat diharapkan mawas diri terhadap ancaman teroris di daerah masing-masing, serta mewaspadai modus para teroris yang sering menyamar untuk mengelebui warga,” ujar Hosang, saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Motoling Timur, akhir pekan ini.

Hosang mengingatkan, peran masyarakat sangat penting melaporkan ke pihak berwajib jika mengetahui ada oknum atau kelompok-kelompok yang mencurigakan. “Begitupun dengan aparat Kepolisian dan TNI, agar waspada dan sigap melakukan langkah antisipasi terhadap ancaman terorisme,” tukasnya.

Selain masalah ancaman teroris, Hosang juga mengingatkan warga Motoling Timur, mampu memanfaatkan sumber daya alam, meningkatkan sumber daya manusia dan beberapa hal penting lainnya sehubungan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Diketahui hadir pada pertemuan itu ,Kadis Parawisata DrsSonny Maleke,Kepala BPMD Benny Lumingkewas, Kadis Kehutanan Kadis Kelautan/Perikanan Roy Mandey SH,Kabag Humas Franky Mamangkey SIP dan sejumlah pejabat lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment