JWS: Tahun 2016, Minahasa Harus Makin Maju

Reporter : | 24 Jan, 2016 - 1:16 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), menyatakan, di Tahun 2016 ini Kkabupaten Minahasa harus semakin maju, dan mengalami perubahan yang signifikan melalui program kegiatan yang sudah tertata dalam APBD 2016.

“Banyak program yang sudah di canangkan oleh pemkab Minahasa yang intinya hendak membawa kabupaten Minahasa makin maju dan berubah seperti yang tercantum dalam visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati JWS-IVANSA,” ucap JWS.

Dikatakan dia, selang 3 tahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Ivan Sarundajaang, Minahasa terus melangkah maju, baik dari segi infrastruktur berupa jalan, jembatan, sebagai akses utama masyarakat dalam melakukan aktivitasnya, peningkatan infrastruktur kesehatan seperti perbaikan dan penambahan sejmlah Puskesmas, kemudian pembangunan Taman Kota di pusat Kota Tondano, serta upaya-upaya yang lain yang sudah di lakukana.

Ditegaskan JWS lagi, tahun 2016 Pemkab Minahasa fokus dan berkonsentrasi pada peningkatan sejumlah sarana dan prasarana dan fasilitas umum, serta peningkatan ekonomi masyarakat, dan juga sarana pendidikan yang kian memadai.

“Target kami tahun ini, kabupaten Minahasa harus makin melangkah maju, perubahan Minahasa menjadi fokus pemerintahan kami, agar tidak lagi tertinggal dengan daerah lain di Sulut bahkan di tingkat Nasional,” tandas JWS.

Ia menambahkan, peran masyarakat dalam pembangunan, akan sangat diharapkan dalam membangun Minahasa bersama-sama. Sebab tanpa peran masyarakat, maka pemerintah tak bisa berjalan sendiri. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment