JWS Hadiri Syukuran HUT Ke-69 Megawati Soekarnoputri

Reporter : | 23 Jan, 2016 - 10:08 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), menghadiri acara syukuran HUT ke-69 Presiden RI ke-5 Ibu Megawati Soekarnoputri, yang digelar di kediaman pribadinya di Darmawan Park Sentul, Bogor, Sabtu (23/1/2016).

Hadir bersama pada acara itu, Gubernur Sulawesi Utara terpilih Olly Dondokambey SE dan Ketua Komisi III DPRD Sulut Andre Angow. JWS memberikan ucapan selamat HUT dengan menjabat tangan langsung kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan ini yang didampingi puterinya Puan Maharani selaku Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI dan salah seorang puteranya Prananda.

Acara yang digelar secara sederhana namun penuh hikmat ini, tampak pula dihadiri oleh Wapres RI Jusuf Kalla, mantan Wapres Dr Boediono, Mendagri Tjahyo Kumolo, Menkumham Yasonna Laoly dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja, Panglima TNI, Wakapolri Komjen Pol Budi Gunawan, para Anggota DPR RI, Gubernur DKI Basuki Tjahya Purnama, Kwik Kian Gie dan sejumlah mantan Mentri dan mantan pejabat tinggi, serta para undangan khusus lainnya.

Disamping memberikan ucapan selamat HUT kepada ibu Megawati, para tokoh dan pejabat serta tamu yang hadir ini, juga memberikan ucapan selamat kepada Gubernur Sulut terpilih Olly Dondokambey yang telah menerima putusan akhir Mahkamah Konstitusi sehingga tinggal menunggu waktu untuk dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo menjadi Gubernur Sulut yang definitif bersama Drs Steven Kandouw sebagai Wakil Gubernur Sulut.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa, serta atas nama Keluarga Sajow-Singkoh, saya ucapkan selamat ulang tahun ke-69 buat Presiden RI kelima ibu Megawati Soekarnoputeri, semoga panjang umur dan mendapat hikmat selalu dalam memimpin partai besar PDI Perjuangan di bumi pertiwi ini,” ujar JWS selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment