Pemkab Minsel Bersih-bersih di Pantai Boulevard Amurang

Reporter : | 22 Jan, 2016 - 1:03 pm WITA

Minsel , Boulevard Amurang

Kerja bakti jajaran Pemkab Minsel di pantai Boulevard Amurang

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan agar asri, indah dan bersih, jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) dipimpin Penjabat Bupati Ir Rene Hosang, melaksanakan kegiatan bersihy-bersih di pantai Bulevard, Amurang (22/1).

Kepala Bagian Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP, mengatakan kegiatan bersih-bersih lingkungan ini selain bentuk kepedulian pemerintah agar lingkungan tetap sehat dan bersih, tujuannya dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Minsel ke 13.

“Dengan harapan kepedulian akan kebersihan lingkungan akan diikuti oleh seluruh masyarakat. Sehingga warga nyaman untuk tinggal dan terhindar dari ancaman penyakit,” ujar Mamangkey.

Hal lainnya, Mamangkey juga mengingatkan masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan di sembarang tempat terlebih di selokan apalagi pada saat musim penghujan.

“Sebab bisa menyebabkan banjir, dan menjadi sarang nyamuk yang berpotensi menyebabkan penyakit Malaria dan DBD,” imbaunya. “Jadikan bersih sebagai budaya masyarakat. Karena kebersihan adalah bagian dari Iman,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment