Surat Terbuka Danny Rindengan Untuk ASN Lingkup Pemkab Minsel

Reporter : | 22 Jan, 2016 - 10:22 am WITA

ASN , Danny Rindengan

Sekda Minsel Drs Danny Riindengan

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kurang maksimalnya kinerja Aparat Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di awal tahun 2016, disikapi Sekertaris Daerah Kabupaten Danny Rindengan, dengan menyampaikan surat terbuka bagi para ASN lingkup Pemkab Minsel.

Pada surat itu ada beberapa hal yang ditekankan Rindengan, soal tugas dan tanggungjawab ASN. Yakni ASN memiliki tugas dan tanggungjawab yang terpanggil untuk melayani bukan untuk dilayani, peningkatan kinerja, tanggunjawab moral dan bertugas mengandalkan Tuhan.

Berikut Surat terbuka Danny Rindengan, untuk para ASN lingkup Pemkab Minsel, yang diposting di media sosial Facebook:

Teman2 para Kdis, Kban, Ktr, Camat, Lurah, Kdes dan seluruh pejabat Struktural dan staf dlm ling kerja Pemda Minsel yang saya cintai, kasihi dan banggakan. Saya menghimbau dan mengajak kita, marilah kita terus tunjukkan tanggung jawab kita sebagai aparatur yg terpanggil utk melayani dan bukan dilayani.

Di pundak kita, ada begitu banyak dambaan dan harapan dari warga masy utk kita wujudkan demi Minsel Hebat dan terdepan. Oleh krn itu, mari kita terus bangun jati diri kita melalui Revoluasi Mental dlm hidup dan kerja kita.

Ingat, jabatan hanya kepercayaan dan perjalanan karier kita tergantung dari kita sendiri serta ingat, masih banyak teman2 yg merindukan kedudukan seperti kita.Etika dan moral sebagai insan pembangunan nasional yg siap membangun dan siap dibangun seyogianya kita terus jaga.

Kerja Cerdas, Enerjik, Profesional dgn berpijak pd bingkai2 aturan dibarengi dgn Pola Pikir dan Pola Tindak yg Disiplin, Loyal, Inovatif dan Kreatif serta mampu membaca dan mencari solusi terhdp setiap pergumulan dan persoalan di tengah masy, hrs menjadi landasan dan sumber motivasi kerja kita.

Saran, masukan dan kritikan sekalipun, mari kita sambut dgn lapang dada serta menjadi pemicu dan pemacu kinerja kita spy lebih baik.

Mari, kita terus belajar menghargai kelebihan org lain, sambil terus berbenah kekurangan kita. Andalkan dan terus minta hikmat, akal budi dan kebijaksanaan dari Tuhan Yesus Kristus, maka kita optimis, kerja kita akan menghasilkan buah2 yg baik demi kemajuan dan peningkatan taraf hidup dan tingkat kesejahteraan masyarakat Indonesia yg bermukim di tanah Minahasa Selatan. Renungkan dan hayati, Semoga. (***/lou)

Baca Juga :

Leave a comment