Panitia HUT ke-13 Kota Tomohon Terus Mantapkan Persiapan

Reporter : | 21 Jan, 2016 - 9:31 pm WITA

HUT tomohon, Drs Sanny James Parengkuan MAP TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Kota Tomohon terus memantapkan persiapan. Untuk itu, bertempat di Aula Lantai 3 Kantor Walikota Tomohon, Kamis (21/1/2016) dilaksanakan rapat.

Ketua Panitia Pelaksana Dra Truusje Kaunang yang juga Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat saat memimpin rapat mengatakan, koordinasi dan komunikasi antar panitia dan antar bidang sangat dibutuhkan.

‘’Tanpa koordinasi dan komunikasi yang baik kegiatan tak akan terlaksana dengan baik dan sesuai harapan. Untuk itu, saya inta kpada semua panitia agar terus melakukan koordinasi dan komunikasi,’’ ujar Kaunang didampingi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ronni Lumowa SSos MSi dan Asisten Bidang Administrasi Umum Ir Harold V Lolowang MSc.

Kegiatan dalam rangka HUT ke-13 Kota Tomohon telah dibuka dengan jalan sehat, penanaman pohon serta pemeriksaan kesehatan gratis beberapa waktu lalu. Kegiatan lain yang akan dilaksanakan adalah lomba kebersihan dan penataan lingkungan antar kelurahan dan antar SKPD.

Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny James Parengkuan MAP mengharapkan agar seluruh kegiatan dalam rangka HUT ke-13 Kota Tomohon bisa berjalan dengan sukses.

‘’Tentunya peran serta dari semua elemen di Kota Tomohon sangat diharapkan demi suksesnya kegiatan yang akan kita laksanakan nanti,’’ tukas Parengkuan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment