JWS Terima Award 2015 dari Manado Post

Reporter : | 21 Jan, 2016 - 5:47 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), dianugerahi Manado Post Award 2015 dalam Perayaan HUT ke-29 Harian Manado Post, di Swiss-belhotel Maleosan Manado, Rabu (20/1/2016).

Penghargaan yang turut diterima juga oleh Pj Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono MDM, Gubernur Sulut terpilih Olly Dondokambey SE, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH dan Anggota DPR RI Yasti Soeprejo ini, diserahkan langsung oleh Direktur Utama Manado Post Suhendro Boromo dan Komisaris Utama Manado Post Grup Ny Dorothea Samola-Luntungan.

Disamping kelima tokoh yang menerima penghargaan ini, Manado Post Award 2015 Ini juga diberikan kepada Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung SH dari kategori Pengamanan, Walikota Bitung Hanny Sondakh kategori Pemerintahan, Prof Dr dr Max Mantik SpA dari kategori Dokter, guru Mokodongan dari Pendidik dan Hukum Tua Molompar dari kategori Pemerintah Desa.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda Sulut, Uskup Manado Mgr Josephus Suatan, pimpinan BUMN/BUMD se-Sulut dan ratusan undangan lainnya ini, diawali dengan prakata dari Dirut Manado Post Suhendro Boroma, dilanjutkan dengan pengantar pemberian award oleh Pemred Cesylia Saroinsong, serta ungkapan selamat HUT oleh Gubernur Sulut terpilih Olly Dondokambey dan Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung dan diakhiri dengan sambutan Pj Gubernur Soni Sumarsono.

Dalam pengantar pemberian Award, kru Manado Post menyebutkan salah satu indikator terpilihnya Bupati JWS menerima Award ini karena berhasil mengubah image daerah dari julukan kota mati dan kota preman dengan melakukan berbagai terobosan, pembenahan dan pembangunan sehingga dalam kurun waktu 2 tahun telah mengubah image itu.

“Terima kasih atas apresiasinya kepada saya,” ucap JWS. Ia menambahkan, apresiasi ini akan menjadi dorongan untuk terus mengabdi dan melayani bagi rakyat Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment