JWS Hadiri Ibadah HUT ke-56 Ketua Sinode GMIM

Reporter : | 20 Jan, 2016 - 11:50 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Ibadah Syukur HUT ke -56 Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Henny WWB Sumakul, yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Ketua BPMS GMIM, Kelurahan Talete II Tomohon Tengah , Rabu (20/1/2016).

Ibadah dipimpin Pdt ML Rindengan ini, turut dihadiri oleh Penjabat Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono MDM, Gubernur Sulut terpilih Olly Dondokambey SE, Uskup Manado Mgr Joseph Suatan MSC, Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny James Parengkuan MAP, Bupati Mitra James Sumendap SH, Penjabat  Bupati Minut Ir Herry Rotinsulu, Wakil Walikota Bitung MJ Lomban SE MSi, para Pendeta dan Pelayan Khusus, jajaran pejabat Pemprov, Kabupaten dan Kota se-Sulut serta undangan lainnya.

Dalam khotbahnya Pdt ML Rindengan mengangkat firman Tuhan dalam Matius 7:7. “Mintalah kepada Tuhan maka Tuhan akan memberikan,” kata Pdt Rindengan. Dalam kesaksiannya, Pdt HWB Sumakul didampingi isteri tercinta Pdt Joice Sumakul-Kaunang STh dan anak-anak Melky Sumakul SPd dan isteri Ny Sumakul-Tapatonda serta Patric Sumakul, menyampaikan ungkapan syukurnya atas kasih karunia Tuhan yang menganugerahkan usia yang ke-56 ini.

“Terima kasih kepada isteri saya yang selalu mengingatkan saya sehingga tidak jatuh dalam pencobaan,” ungkap Pdt Sumakul yang juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Olly Dondokambey dan Drs Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dalam Pilkada 9 Desember 2015 lalu, bersama para warga GMIM yang berhasil terpilih menjadi Walikota dan Bupati serta Wakilnya dalam Pilkada itu. Sementara tokoh GMIM yang telah terpilih sebagai Gubernur Sulut periode 2016-2021 yang didaulat memberikan sambutan mengucapkan selamat ulang tahun buat Pdt HWB Sumakul. Penjabat ¬†Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke-56 Ketua BPMS GMIM ini. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment