Bupati James Sumendap Hadiri HUT ke-56 Ketua BPMS GMIM

Reporter : | 20 Jan, 2016 - 11:15 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, Rabu (20/1/2016) menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Henny WB Sumakul di Rumah Jabatan Kelurahan Talete II Tomohon Tengah.

“Bupati memang secara khusus hadir pada perayaan HUT ini untuk memenuhi undangan resmi dari Ketua Sinode GMIM,” kata Juru Bicara Pemkab Minahasa Tenggara Franky Wowor SSos.

Bupati bersama para kepala daerah dan tokoh masyarakat dan agama di Sulut mengikuti ibadah syukur yang dipimpin Pdt ML Rindengan.

“Pada kesempatan itu juga Bupati secara pribadi menyampaikan selamat ulang tahun kepada Ketua Sinode mewakili keluarga, jajaran pemerintahan, dan masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujarnya.

Sementara itu dalam bacaan firman pada ibadah syukur tersebut, Pendeta Rindengan mengutip bacaan Kitab Suci dari Matius 7:7 yaitu ‘Mintalah kepada Tuhan maka Tuhan akan memberikan.’

Sedangkan dalam kesaksiannya, Pdt Dr HWB Sumakul bersyukur atas berkat yang diberikan Tuhan kepada dirinya maupun keluarga dalam pelayanan.

“Terima kasih juga kepada isteri dan keluarga saya yang selalu mengingatkan saya sehingga tidak jatuh dalam pencobaan,” ujar Pendeta Sumakul yang didampingi Istrinya Pendeta Joice Sumakul-Kaunang, serta anak-anak Melky Sumakul SPd dan isteri Ny Sumakul-Tapatonda serta Patric Sumakul.

Hadir dalam acara syukur tersebut, Penjabat Gubernur Dr Sonni Sumarsono MDM, Uskup Manado Mgr Joseph s Suatan MSC, Gubernur Sulut terpilih Olly Dondkambey SE Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny James Parengkuan MAP, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow, Penjabat Bupati Minut Ir Herry Rotinsulu, Wakil Walikota Bitung MJ Lomban, Wawai Bitung MJ Lomban SE MSi, serta para undangan. (ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment