Penjabat Walikota Tomohon Hadiri Peringatan HUT Ketua BPMS GMIM

Reporter : | 20 Jan, 2016 - 8:14 pm WITA

Penjabat Walikota Tomohon menghadiri HUT ke-56 Ketua BPMS GMIM

Penjabat Walikota Tomohon menghadiri HUT ke-56 Ketua BPMS GMIM

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny James Parengkuan MAP Rabu (20/1/2016) menghadiri peringatan HUT ke-56 Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Henny WB Sumakul bertempat di Rumah Jabatan Kelurahan Talete II Tomohon Tengah.

Ibadah dipimpin Pdt M Rindengan STh. Dalam khotbahnya, Pdt Rindengan mengingatkan umat percaya untuk selalu bersyukur dalam segala hal.

Parengkuan atas nama Pemerintah, masyarakat, Kota Tomohon, pribadi serta keluarga memberikan ucapan selamat dan berterima kasih kepada Ketua BPMS GMIM yang telah berperan aktif dalam berbagai program kegiatan pemerintah, keagamaan dan kemasyarakatan.

‘’Kami salut dengan peran serta dukungan yang diberikan selama ini,’’ kata Parengkuan.

Sementara Penjabat Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono MDM yang turut hadir menyampaikan terima kasih kepada segenap unsur GMIM yang di dalamnya ada pendeta-pendeta yang selama ini mendukung penuh segala program pemerintah provinsi sehingga roda pemerintahan berjalan baik.

Turut hadir Uskup Manado Mgr Joseph Suatan MSC, Gubernur Sulut terpilih Olly Dondokambey SE, Bupati Minahasa Drs Jantje Sajow, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment