JWS Hadiri Rapat Pengprov PBVSI Sulut

Reporter : | 19 Jan, 2016 - 11:34 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), menghadiri rapat pengurus Pengprov Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulut, yang digelar di Ruang Rapat Mapolda Sulut, Jln Bethesda Manado, pada Selasa (19/1/2016).

Rapat yang dipimpin langsung Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung SH selaku Ketua Umum PBVSI Sulut, turut diikuti oleh Sekretaris Pengprov AKBP Nicolaus Pangemanan, Wasek Andika Lontoh SPd, Bendahara Netty Agnes Pantow SE, Waben Karel Kaligis SE, Kabid Pembinaan Prestasi Drs Estevanus Palili, Kabid Kompetisi Bastian Turambi SPd, Ketua Komisi Perwasitan Dr Jan Lengkong MPd, Ketua Komisi Pelatih Tengku Langi, Ketua Komisi Humas dan Media AKBP Wilson Damanik SH, Wakil Ketua Komisi Humas Agustivo Tumundo SE MSi, Bidang Litbang dr Agustevi Telew MKes dan jajaran pengurus lainnya.

Rapat yang membahas rencana pelaksanaan pelantikan Pengurus yang baru terpilih ini, juga menitikberatkan pembahasan pelaksanaan Pelatda PON serta penyusunan anggaran meliputi pelaksanaan TC, peralatan dan perlengkapannya yang akan di koordinasikan dengan KONI dan Dispora Sulut.

Sementara Bupati JWS selaku Ketua Harian PBVSI Sulut yang dipercayakan Kapolda sebagai Manager Tim dalam keikutsertaan dalam PON di Jawa Barat bulan September 2016 mendatang mengharapkan agar pihak Dispora menyerahkan sepenuhnya pembelian peralatan, seragam dan sepatu atlit PON Voli Sulut ini kepada pengurus PBVSI Sulut agar sesuai dengan harapan dan ukuran kostum dan sepatu pemain yang akan tampil nanti.

Rapat juga mengagendakan pelaksanaan even PON mini di Minahasa, Turnamen Voli dalam rangka HUT Bhayangkara dan even-even lainnya.

Akhir pelaksanaan Rapat, Brigjen Pol Wilmar Marpaung menugaskan Bupati JWS selaku Ketua Harian bersama beberapa pengurus lainnya untuk menghadiri Rakernas PBVSI pada 21-23 Januari ini di Padepokan Voli Indonesia Sentul, Jawa Barat. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment