Wawali Bitung Ingatkan Anggota KORPRI Soal Disiplin dan Peningkatan Kinerja

Reporter : | 18 Jan, 2016 - 11:16 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, melaksanakan apel perdana Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2016,di lapangan Upacara Kantor Walikota, dengan Inspektur upacara (Irup) Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, Senin (18/1).

Dalam arahannya Max Lomban yang merupakan Walikota terpilih periode 2016-2021, mengingatkan Korpri Kota Bitung, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat agar lebih meningkatkan displin dan kinerja serta profesional dan transparan.

“Dan tentunya juga mengutamakan kepentingan masyarakat , serta semangat untuk terus melanjutkan pembangunan di kota Bitung, ” ujarnya.

Apalagi menurut Lomban menghadapi program pembangunan Internasional dikawasan ASEAN atau dikenal dengan sebutan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), abdi negara harus mampu menjalankan program kerja yang inovatif, kreatif, akomodatif dan partisipatif serta berkualitas sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan ketentuan zaman.

“Untuk seluruh keluarga besar KORPRI diharapkan untuk terus berpartisipasi aktif menjalankan program pembangunan di kota Bitung, dan terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta mampu menjadi teladan bagi masyarakat ,” pungkasnya.

Diketahui, pada kesempatan itu Wawali Bitung menyerahkan piagam penghargaan dan bantuan dana pensiun kepada beberapa ASN yang memasuki masa usia pensiun. (des)

Baca Juga :

Leave a comment