Sumarsono Minta Korpri Sulut Jadi Pelopor Pelayanan Publik

Reporter : | 18 Jan, 2016 - 4:17 pm WITA

Korpri Sulut,  Inspektur Sulut, Praseno Hadi,

Inspektur Sulut Praseno Hadi, ketika membacakan sambutan Sumarsono di apel Korpri Pemprov Sulut

SULUT, (manadotoday.co.id) – Penjabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sumarsono MDM, meminta supaya Korpri Provinsi Sulut menjadi pelopor pelayanan publik. Hal itu dikatakan Sumarsono, melalui sambutan tertulis yang dibacakan Inspektur Sulut, Praseno Hadi, ketika memimpin apel Korpri Pemprov Sulut di halaman Kantor Gubernur Jl. 17 Agustus Manado, Senin (18/1/2016).

“Jajaran Korpri di Lingkungan Pemprov Sulut diminta senantiasa menerapkan Paradigma Baru Korpri di lingkup tugas yang diemban, yakni paradigma yang menitikberatkan pada peningkatan profesionalitas, pendorong peningkatan taraf hidup masyarakat, pelopor pelayanan publik,” ucap Praseno.

Dikatakan dia lagi, Korpri juga diharapkan memotivasi diri dengan menjadikan tahun 2016 ini sebagai tonggak semangat dalam meningkatkan produktivitas kerja dan kualitas pelayanan sebagai abdi negara dan masyarakat.

“Korpri yang juga sebagai aparatur sipil negara, diharapkan menjadi aparatur yang profesional, demokratis dan negarawan dengan komitmen yang kuat dalam menghadapi segala tantangan di dunia pekerjaan,” tukasnya.

Praseno menambahkan, Korpri harus menumbuhkan sikap untuk melayani bukan dilayani. Mari akselerasikan pelayanan disegala bidang, sambil melakukan pembinaan dan pengawasan secara kontinyu dan terus membangun hubungan yang harmonis, terkoordinasi, terintegrasi secara sinergis dengan semua stakeholders terkait yang muaranya diharapkan mampu mempercepat realisasi terwujudnya Sulut sebagai salah satu pintu gerbang Indonesia di Kawasan Asia Pasifik. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment