Kumendong: Biro Pem-Humas Sulut Fokus Pelantikan Kepala Daerah

Reporter : | 18 Jan, 2016 - 3:25 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Tahun 2016 ini akan lebih fokus kepada rencana pelantikan Kepala Daerah baik itu Gubernur dan Wagub terpilih serta Bupati dan Walikota hasil pemilihan serentak 9 Desember lalu.

Hal itu disampaikan Karo Pem-Humas DR. Jemmy Kumendong MSi. Dijelaskan dia, rencana kerja tahun anggaran 2016 ini sudah mulai diaplikasikan Biro Pem-Humas.

“Masalah tapa batas yang belum selesai, kependudukan akan diintensifkan serta persiapan pelantikan Kepala Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten dan kota. Program kerja tersebut berjalan beriringan,” terang Kumendong.

Lanjutnya, Biro Pem-Humas juga akan menunjang program Penjabat Gubernur Sulut DR. Sumarsono MDM, dengan slogan “Marijo Ka Manado”.

“Rencananya akan dibuatkan Film Dokumenter terkait program Marijo Ka Manado. Juga kami akan memberikan penghargaan Demokrasi bagi Desa atau Kelurahan yang pada Pilkada serentak lalu jumlah pemilihnya tinggi,” pungkas Kumendong. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment