JWS Kecewa Lihat Kinerja Pejabat dan PNS di Setwan Minahasa

Reporter : | 15 Jan, 2016 - 3:45 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), mengaku kecewa dengan kinerja jajaran di Sekretariat DPRD (Setwan) Minahasa.

Menurut JWS, dirinya banyak mendapat laporan pejabat dan pegawai di instansi tersebut tidak lagi menuruti arahan dan petunjuk atasannya dalam hal ini Bupati, Wakil Bupati dan Sekdakab dan menggangap atasan mereka adalah pimpinan dan anggota DPRD Minahasa.

“Saya minta BKD Minahasa untuk mengkaji ulang dan kemudian menata ulang letak dan posisi jabatan di lingkup Sekwan Minahasa. Kalau perlu di lakukan pembersihan secara keseluruhan, semua pejabat dan PNS di situ di gantikan dengan yang baru,” ketus JWS yang terlihat agak kesal dengan ulah para PNS yang hari-harinya bekerja di gedung wakil rakyat itu, Jumat (15/1/2016).

Dikatakan JWS, selama ini dirinya banyak mendapat laporan terkait dengan ulah para pejabat maupun PNS di instansi itu yang terkesan tidak lagi loyak kepada atasan mereka yakni Pemkab Minahasa.

Disis lain JWS pun menyorot adanya tindakan dari sejumlah oknum anggota DPRD Minahasa yang sengaja mengintervensi para pejabat dan PNS di instansi itu hanya karena alasan tak mampu memenuhi keinginan para wakil rakyat tersebut.

“Kini akan menempatkan pejabat dan PNS yang loyal kepada pemerintah. Saya kira memang sudah waktunya kita menata ulang jajaran Sekwan, sebab setahu Saya, para pejabat di sana belum pernah ada penyegaran secara keseluruhan, sehingga hal itu yang mungkin menjadi penyebab mulai timbulnya sikap “pembangkangan” dari pejabat maupun PNS di instansi itu kepada atasannya,” tandas JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment