Wawali Bitung Ingatkan ASN Soal Pentingnya Beribadah

Reporter : | 15 Jan, 2016 - 12:08 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Bitung Max lomban, mengingatkan Aparat Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, tentang pentingnya beribadaa kepada Tuhan sebagai pemilik kehidupan, sebelum mlaksanakan aktifitas.

”Hadir pada kegiatan Ibadah penting dalam rangka pertumbuhan Iman, dan ucapan syukur apalagi ASN adalah abdi negara dan pelayan masyarakat,” ujar Lomban di Ibadah Oikumene Pemkot Bitung, kemarin.

Menurutnya, telah menjadi agenda Pemkot Bitung, setiap hari Kamis, yakni ibadah ASN beragama Kristen melaksanakan ibadah, sebelum beraktivitas melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

“Saya berharap, ASN beragama Kristen akan hadir di pelaksanaan ibadah setiap Minggu berjalan pada hari Kamis, yang dilaksanakan Pemkot Bitung,” katanya.

Sementara itu ibadah Oikumene Pemkot Bitung, yang dipimpin Pdt Arnas Bawohang STh, Kamis kemarin, dalam khotbahnya yang terambil dalam Pengkhotbah 3:11, menyebutkan bahwa manusiqa tidak dapat menyelami apa yang menjadi maksud rencana Allah yang dirancangkan-Nya dalam kehidupan setiap indivdu manusia.

“Yang Diinginkan Tuhan adalah taat kepada-Nya sehingga masa depan kita ada didalam tuntunan tangan pengasihan-Nya.,” ujar Bawohang sembari berharap penyegaran iman melalui firman Tuhan akan terus memotifasi seluruh ASN di lingkup Peemkot Bitung, taat kepada Tuhan, terlebih dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat. (des)

Baca Juga :

Leave a comment