Minsel Kini Miliki Hotel Berbintang 4, Warga Apresiasi Positif

Reporter : | 15 Jan, 2016 - 10:14 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), kini boleh berbangga. Salah satu hotel berbintang 4 dengan berbagai fasilitas yakni Hotel Sutan Raja, kini resmi beroperasi, setelah diresmikan penjabat bupati Rene Hosang, pada acara Grand opening, Kamis (14/1) kemarin.

Kehadiran hotel berbintang milik Owner Dr Sutan Raja DL Sitorus, mendapat reaksi positif warga kabupaten Minsel.

“Adanya hotel berbintang 4 di Amurang, mengindikasikan kemajuan Pariwisata di Minsel. Sebab para wisatawan yang datang di Minsel, tidak perlu ke Manado lagi jika menginap, sebab sudah ada hotel yang representative di Minsel,” ujar Steven Tuwondila warga Amurang.

Disisi lain, kehadiran Hotel Sutan Raja ini, akan membuka peluang bagi para pencari kerja di Minsel.

“Karena yang pasti, pihak Sutan Raja akan mencari tenaga kerja untuk mengisi bebagai posisi. Dan hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi warga Minsel yang hendak mencari kerja,” ujar Christin Yoseph warga lainnya.

“Selain itu, ini juga kehadiran hitel berbintang menjadi pintu masuk, bagi dunia investasi di Minsel. Namun yang terpenting, keamanan, kenyamanan, situasi yang kondusif harus menjadi jaminan sehingga para investor akan berbondong-bondong datang di Minsel,” kuncinya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment