Dijuluki Wanita Vampir Karena Wanita Ini Senang Minum Darah Pacarnya

Reporter : | 14 Jan, 2016 - 10:40 pm WITA

Vampir ,  Georgina Condon,

Georgina Condon (foto: Facebook)

MANADOTODAY – Seorang wanita mengaku suka dengan “rasa logam, tekstur dan bentuk” darah dan mendapat pasokan darah dari setiap minggu dari pacarnya.

Wanita vampir bernama Georgina Condon, dari Brisbane, Australia, senang meminum darah manusia langsung dari luka yang terbuka dan mengatakan dia menemukan pengalaman yang sangat “sensual”.

Kebiasaan mengerikan wanita 38 tahun yang bekerja sebagai make-up artis ini dimulai ketika dia masih kecil, dan sekarang Georgina telah memiliki seorang pacar bernama Zameal yang setia memberinya darah segar setiap minggu.

Mereka berdua telah berpacaran selama dua tahun dan meskipun Zameal mengaku takut pisau dan jarum, dia tetap setuju untuk menjadi pendonor bagi pacaranya.

Ketika ditanya dari mana kecenderungan vampirnya berasal, dia mengatakan dikutip dari Mail Online bahwa itu terkait dengan kondisi talasemia yang dia miliki, kondisi ini membuat dia anemia dan rendah zat besi.

Dia juga mengakui menderita dermatitis matahari selama lebih dari 20 tahun dan tidak bisa keluar rumah saat matahari bersinar terik.

Baca Juga :

Leave a comment