Bupati-Komandan Kodim 1302 Minahasa Gelar Diskusi perkembangan Kamtibmas di Mitra

Reporter : | 14 Jan, 2016 - 11:21 pm WITA

ames Sumendap SH, Letkol CZI Andi KusumaRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bertempat di ruangan rapat Bupati, Kamis (14/1/2016) James Sumendap SH, menerima kunjungan Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol CZI Andi Kusuma dan jajaran, para Dan Ramil wilayah Mitra serta Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1302 Minahasa.

Dalam kunjungan tersebut selain silahturahmi dengan bupati serta jajaran juga dalam rangka mendiskusikan perkembangan situasi Kamtibmas serta program TNI bekerjasama dengan Pemkab Mitra.

“Mewakili seluruh jajaran Kodim 1302 Minahasa, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati James Sumendap SH, karena telah menerima dengan baik kunjungan kami,” ujar Dandim.

Ditambahkannya, Kodim siap membantu kapan saja dalam menciptakan stabilitas keamanan di Mitra sehingga program Pemkab Mitra dapat berjalan lancar.

Sementara Bupati James Sumendap SH Menyambut baik atas kunjungan jajaran Kodim 1302 Minahasa.

”Pemkab Mitra akan selalu berkoordinasi dengan Kodim Minahasa terkait Kamtibmas di Mitra. Selain itu, Pemkab mendukung penuh program TNI terkait dengan dinas pertanian.”

Saat menerima kunjungan tersebut Bupati James Sumendap SH didampingi Sekda Mitra Ir BA Tinungki MEng, Asisten I Drs GH Mamahit, Kaban Kesbangpol Drs Ventje Tamowangkai MSi dan Kadis Tarnak Ir Elly Sangian.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment