PDI-P Minahasa Gelar Ibadah Syukur HUT ke-43 PDI-P

Reporter : | 14 Jan, 2016 - 8:34 pm WITA

Dirangkaikan dengan Syukuran Kemenangan OD-SK di Pilkada Sulut 2015

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Mengusung tema “mewujudkan trisakti melalui pembangunan nasional semesta berencana untuk Indonesia raya”, DPC PDI-Perjuangan Minahasa menggelar ibadah syukur HUT ke 43 yang dirangkai dengan Sukses kemenangan pasangan Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw, yang disapa OD-SK sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih pada Pilkada Sulut 9 Desember 2015, di Wale Ne Tou Tondano, Kamis (14/1/2016).

Ketua DPC PDI-P Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), mengatakan PDI-P adalah partai yang lahir dan besar untuk berjuang dan memperjuangkan kepetingan masyarakat.

“PDI-P adalah partai yang di bangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan PDI-P sebagai partai yang memiliki komitmen dan kepedulian yang tinggi bagi kesejehteraan masyarakat akan terus berjuang dan berbuat,” tukas JWS.

Sementara itu, Gubernur terpilih Olly Dondokambey SE saat didaulat membawakan sambutan mengatakan PDI-P merupakan partai hasil leburan dari sejumlah partai politik. Pilkada Bupati/Walikota di Sulut ada 6, dan dimenangkan 3 di tambah Pilkada Gubernur.

“Terima kasih kepada seluruh kader partai yang telah memenangkan partai. Ini merupakan wujud gotong royong kader partai dalam memenangkan partai,” tutur OD.

Lanjut dia, tugas dan tanggung-jawab kader partai menjadi penting karena kita memiliki tanggung-jawab yang besar dan merupakan anugerah dan pemberian Tuhan yang harus di syukuri.

“Yang paling penting adalah bagaimana Saya dan Pak Steven bekerja dan bekerja untuk kemajuan Sulut, dengan memberdayakan sumber daya manusia dan sumber daya alam yang kita miliki. Kemenangan PDI-P adalah kemenangan masyarakat Sulut seutuhnya, sehingga mari kita bergandengan tangan membangun Sulut,” paparnya.

Ibadah syukur yang dipimpin Pdt. Liem Kok Han MTh, memberi penguatan kepada OD-SK untuk berbuat lebih baik lagi, dan tetap takut akan Tuhan.

Pada acara tersebut diserahkan piagam penghargaan bagi ketua-ketua PAC atas pengabdian mereka sebagai petugas partai, dan turut di meriahkan oleh penampilan sejumlah paduan suara dan tarian kolosal dan selebrasi HUT PDI-P ke 43 mengambarkan revolusi mental agar terus kerja, kerja dan kerja.

Selain itu, dilakukan penyalaan lilin HUT ke 54 untuk Bupati Minahasa, sehingga suasana pun berubah tatkalah seorang anak kecil membawakan lagu Happy Birthday To You, sambil membawa se kuntum bunga dan di serahkan kepada Sang Bupati yang turut di dampingi Istri tercinta dan putra pertama Bupati.

Di penghujung acara Sang Bupati JWS pertontonkan kemampuannya bermain kolintang hingga para undangan yang memenuhi ruang berkapsitas 5000 ribu orang itu memberikan aplaus dan terkagum-kagum. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment