Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Syukur HUT ke-54 JWS

Reporter : | 14 Jan, 2016 - 2:09 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bertempat di ruang sidang Bupati Minahasa, jajaran Pemkab Minahasa menggelar perayaan HUT ke 54 Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS). Dalam kesaksiannya, JWS menuturkan bahwa kehidupannya merupakan anugerah yang sungguh luar biasa dalam hidupnya, bersama dengan keluarga, dan karirnya sebagai politisi maupun sebagai birokrat.

“Tuhan sangat luar biasa membentuk diri saya menjadi hambanya untuk menunaikan tugas dan panggilannya baik birokrat maupun sebagai politisi dan kini menjadi Bupati Minahasa,” ucapnya.

Dikatakan JWS, umur yang ke 54, tantangan dalam tugasnya makin berat dan beragam. Namun, kendati demikian JWS optimis dan menghadirkan Tuhan dalam setiap tugas dan pengabdiannya, sehingga tantangan demi tantangan bisa di hadapi. JWS pun berpesan agar seluruh jajaran pemkab Minahasa untuk terus bekerja, dan bekerja lebih giat lagi sebab kedepan pembangunan kabupaten Minahasa berada di tangan kita.

Sementara itu Wabup Ivan Sarundajang yang didaulat untuk memberikan sambutan, mengatakan bahwa Bupati JWS adalah orang yang mujur dalam banyak hal, sebab pernah menjadi anggota DPRD Minahasa, PNS yang berprestasi dan kini menjadi Bupati Minahasa.

“Saya ingin menjadi seperti pak Bupati. Dan tentunya atas nama pribadi, keluarga dan pemkab Minahasa mengucapkan Selamat HUT untuk pak Bupati Minahasa Tuhan memberkati,” tutur Ivansa.

Sebelumnya ibadah syukur dipimpin oleh Pdt Sonny Repi STh berlangsung penuh hikmah, yang di tandai dengan pemasangan lilin HUT ke 54 oleh JWS.

Turut hadir dalam acara syukur tersebut, Sekda Minahasa Jefry R Korengkeng SH, M.Si, para asisten, seluruh pimpinan satuan kerja perangkat daerah, para camat, kabag dan PNS di lingkup sekdakab Minahasa. Acara di akhiri dengan penyerahan diakonia dan ramah tamah sederhana. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment