IKKSAT Diharapkan Terus Berperan Majukan Kota Bitung

Reporter : | 14 Jan, 2016 - 11:48 am WITA

IKKSAT , Kerukunan Sangihe Sitaro dan Talaud , Max Lomban,

Wawali Bitung saat menyampaikan sambutan di Musparlub IKKSAT Bitung

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Ikatan Kerukunan Sangihe Sitaro dan Talaud (IKSSAT) Kota Bitung, merupakan organisasi kemaysarakatan yang menjunjung tinggi nilai budaya dan memilki peran penting dalam pembangunan.

Sehubungan dengan hal ini, Wakil Walikota Bitung Max Lomban, mengharapkan agar IKKSAT Bitung, terus mewujudkan eksistensi dan konsistensi dan berkontribusi bagi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan social kemasyarakatan serta terus menubuhkan semangat toleransi antar sesama sebagaimana cita-cita luhur IKSSAT memajukan Kota Bitung menjadi lebih baik.

Hal ini disampaikan Lomban, saat memberikan sambutan di pembukaan musyawarah paripurna luar biasa IKKSAT, yang dilaksanakan di Wisam Pelaut, kemarin.

“Saya harapkan IKKSAt sebagai bagian dari Kota Bitung, akan terus memberikan perhatian dan konbtribusi dalam rangka kemajuan pembanguinan dan peningkatan k esejahteraan masyarakat,” ujar Lomban.

Lomban juga berharap melalui Musparlub ini, organisasi IKSSAT dapat mewujudkan suatu keharmonisan, persamaan presepsi, saling komunikasi dengan baik dan bermusyawara secara terarah dengan berpedoman terhadap aturan daan tata cara anggaran dasar dan rumah tangga.

“Dan terpenting menghargai apa yang telah diamanatkan oleh majelis Ketua Majelis Adat dan dewan pakar,” kuncinya.

Diketahui pada acara itu, Lomban menyematkan kartu tanda peserta Musparlub kepada sejumlah peserta, yang turut disaksikan ketua Majelis Adat IkSSAT Pdt Emiritus Sostenes Darosa bersama dewan pakar serta seluruh Fungsionaris dan Anggota IKSSAT. (des)

Baca Juga :

Leave a comment