Rahasia Dapatkan Rambut Panjang dan Kuat Dalam Satu Bulan

Reporter : | 13 Jan, 2016 - 9:54 pm WITA

daun kari, panjangkan rambut, rambut subur

Daun Kari (foto: Flickr)

MANADOTODAY – Anda tau daun kari? Bentuk daun ini agak sama dengan daun salam, cuma ukurannya lebih kecil dan baunya lebih tajam dari daun salam. Selain dipakai sebagai penyedap kari, daun ini ternyata dapat membuat rambut Anda tumbuh panjang hanya dalam waktu satu bulan. Penasaran? simak cara suburkan rambut menggunakan daun kari dikutip dari naturalhealingmagazine.com.

Pertama, Anda bisa membuat daun kari menjadi masker rambut. Selain menyuburkan rambut, masker ini juga dapat mencegah kerontokan rambut. Caranya, ambil beberapa daun kari dan buat menjadi pasta. Kemudian, campurkan pasta kari dengan yoghurt dan gosokkan dengan lembut pada rambut dan kulit kepala Anda. Diamkan selama 25 menit dan kemudian cuci dengan sampo sampai bersih. Anda perlu menggunakan masker rambut daun kari setiap minggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

Anda juga dapat membuat daun kari menjadi tonik, untuk mencegah rambut rontok. Caranya ambil beberapa daun kari dan tambahkan beberapa minyak kelapa. Minyak kelapa yang dicampur dengan daun kari akan meningkatkan pertumbuhan rambut. Anda harus menempatkan dua bahan ini dalam mangkuk dan rebus bersama-sama sampai menjadi pasta yang berwarna hitam. Ketika pasta siap, tunggu sampai dingin, kemudian terapkan ke seluruh kulit kepala Anda.

Biarkan selama satu jam di kulit kepala dan kemudian cuci sampai bersih. Anda perlu menggunakan tonik kari ini setidaknya dua kali seminggu. Anda akan melihat hasilnya dalam dua minggu pertama. Tonik ini juga akan meningkatkan pertumbuhan rambut dan mencegah rambut putih.

Baca Juga :

Leave a comment