Wanita Nikahi Tunangan yang Telah Meninggal: “Saya Bermimpi Dalam Pernikahan Kita, Kita Berdua Berpegangan Tangan”

Reporter : | 13 Jan, 2016 - 3:58 pm WITA

Nam Thipparat, pernikahan aneh

(foto: CEN)

MANADOTODAY – Seorang wanita merubah air mata kedukaan saat pemakaman tunangannya menjadi air mata sukacita dan kebahagiaan setelah dia dan pasangannya ‘menikah’.

Nam Thipparat memutuskan untuk mengadakan upacara pernikahan yang aneh dan kemudian memposting foto-foto dirinya dan kekasihnya yang sudah meninggal di halaman Facebook-nya.

Foto-foto pengantin hidup dan pengantin pria yang sudah meninggal, bernama Fiat, membuat dunia maya heboh.

Dia menulis di media sosial: “Saya bermimpi dalam pernikahan kita, saya melihat kita berdua berpegangan tangan. Beristirahatlah dalam damai, Saya mencintaimu, Fiat.”

Nam Thipparat, pernikahan aneh

(foto: CEN)

Kematian Fiat sangat memukul orang-orang terdekatnya, karena ia tidak menunjukkan tanda-tanda sakit sebelum menyerah pada serangan jantung mendadak.

Meskipun menyentuh, upacara pernikahan, yang berlangsung di Phanom Sarakham di Provinsi Chachoengsao, Thailand, tidak diakui menurut hukum.

Nan mengatakan: “Ini adalah cara saya membayar janji kepadanya, saya yakin suatu hari nanti kita berdua bersama-sama untuk selamanya.

“Aku mencintainya dengan segenap hati saya dan saya tidak mampu ketika ia diambil dari saya. Dia tampak indah di hari pernikahannya -.. Saya tahu dia akan menyukasvinya”

Baca Juga :

Leave a comment