Bupati JWS: Kepentingan Masyarakat Tetap Utama dan Akan Terus Diperjuangkan

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, menegaskan bahwa pemerintahan yang dipimpinnya, di tahun 2016 ini akan terus berupaya menjawab semua aspirasi dan keinginan masyarakat.

Sejak dirinya dan Wakil Bupati dilantik, sudah banyak upaya yang dilakukan melalui program dan kebijakan pemerintah yang kesemuanya untuk kepentingan masyarakat. Komitmen itu, kata Bupati akan terus dilanjutkan di tahun 2016 hingga masa jabatan keduanya berakhir.

“Tugas dan tanggung-jawab pemerintah adalah mewujudkan cita-cita dan harapan masyarakat, dan di tahun ini hal itu akan di lanjutkan,” tukas JWS sapaan akrab sang Bupati.

Menurut Bupati, pemerintah memiliki tanggung-jawab yang cukup besar dalam mewujudkan apa yang menjadi kehendak masyarakat.

Tahun 2016, pemerintah lewat program yang telah ditetapkan dalam APBD 2016 sangat optimis bahwa harapan demi harapan masyarakat bisa terjawab.

“Pemerintah berkewajiban menjawab apa yang menjadi keinginan masyarakat, sehingga diharapkan tahun 2016 ini, harapan itu akan terwujud. Namun yang pasti, pemerintah akan terus berupaya melihat berbagai peluang yang tersedia sebagai langkah besar pemerintah untuk menjawab semua harapan masyarakat,” tukas Bupati.

Lagi menurut JWS, pemerintahan yang dipimpinnya telah melakukan berbagai upaya, sekalipun diakui kendala ketersediaan dana yang ditata dalam APBD masih jauh dari target, namun pemerintah tetap berkomitmen bahwa kepentingan masyarakat tetap utama dan akan terus diperjuangkan. (Rom)