Parengkuan Periksa Kendaraan Dinas Pemkot Tomohon

Reporter : | 13 Jan, 2016 - 12:04 pm WITA

Drs Sanny James Parengkuan MAP, Kendaraan Dinas, Pemkot TomohonTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny James Parengkuan MAP Rabu (13/1/2016) melakukan pemeriksaan kendaraan dinas roda empat milik Pemkot Tomohon di halaman kantor walikota.

Dari sekian banyak kendaraan yang diperiksa, ada sejumlah kendaraan yang tidak terawat.

”Kalau dipercayakan memegang kendaraan dinas, hendaknya dirawat,” kata Parengkuan di sela-sela pemeriksaan.

Kendaraan dinas lanjutnya, merupakan objek pemeriksaan dari BPK. Jadi, harus dipersiapkan dengan baik apakah itu kelengkapan, surat dan pembayaran pajak.

Drs Sanny James Parengkuan MAP, Kendaraan Dinas, Pemkot Tomohon”Jika dirawat, kerusakan bisa ditekan dan biaya pemeliharaan akan lebih hemat,” tandas Parengkuan.

Sementara Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (DPPKBMD) Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi mengatakan bahwa dari total 146 kendaraan roda 4, baru sekitar 80 persen yang diperiksa. Lainnya berada di bengkel karena rusak, ada juga yang dipinjampakaikan.

Saat memeriksa kendaraan dinas, Penjabat Walikota didampingi Sekretaris Kota Dr Arnold Poli SH MAP dan Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (DPPKBMD) Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment