Tahun Ini, Warga Desa Torout Akan Nikmati Hotmix

Reporter : | 13 Jan, 2016 - 12:01 pm WITA

Desa Torout , Camat Tompasobaru, Henry Palit,

Ruas jalan Desa Torout-Liandok yang sementara dikerjakan

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Harapan warga Desa Liandok Kecamatan Tompasobaru, akan menikmati fasilitas jalan yang memadai dan representative akan terwujud di tahun 2016 ini. Ini dibuktikan dengan sementara dibangunnya, akses jalan Desa Torout menuju Desa Liandok, Kecamatan Tompasobaru, sepanjang kurang lebih 8 kilometer dengan anggaran sekitar 10 milyar yang ditata dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2015.

“Ya sebagai warga tentu bersyukur akhirnya Pemkab Minsel memberikan perhatian dengan adanya pembangunan jalan, sehingga, dalam waktu dekat akan menikmati infrastruktur jalan yang memadai seperti halnya yang sudah dirasakan warga Desa lainnya di Minsel. Sebab, sejak Desa Liandok berdiri sekitar tahun 1925, baru kali ini tersentuh aspal,” ujar Vecky R warga setempat.

Hal yang sama juga diungkapkan Camat Tompasobaru Henry Palit, menyusul adanya perhatian Pemkab Minsel terhadap aspirasi masyarakat yang sudah sekian lama mendambakan pembangunan infrastruktur jalan yang representative.

“Dengan harapan, selesainya pembangunan jalan ini, akan bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat,” katanya sembari menambahkan bahwa untuk tahun anggaran 2016 ini juga Pemkab Minsel, akan mengalokasikan anggaran sekitar Rp 3 milyar untuk pembangunan jalan Desa Torout – Liandok. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment