Lomba Olahraga dan Kesenian Akan Semarakkan HUT Minsel ke-13

Reporter : | 13 Jan, 2016 - 9:22 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke – 13 di tahun 2016, akan disemarakkan dengan berbagai lomba Olahraga dan Kesenian, antar sekolah dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan masyarakat umum.

“Lomba Kesenian dan Olahraga akan diatur oleh panitia hari jadi Minsel ke 13,” ujar Sekertaris Daerah Kabupaten Minsel Danny Rindengan.

Selain Lomba Kesenian dan Olahraga, juga akan dilaksanakan lomba Ketertiban, Keindahan, Kebersihan, Kerapian dan Kenyamanan (5K) antar semua tingkatan, Puskesmas, Desa dan Kelurahan dan akan dilaksanakan secara terpadu.

“Khusus Desa, Kelurahan dan Sekolah yang menjadi pemenang lomba 5K akan diikutsertakan di lomba tingkat Kabupaten,” terang Rindengan.

Selain itu pula kegiatan cinta lingkungan seperti penanaman pohon, bersih-bersih sungai, pantai dan objek wisata seperti monument permesta dan benteng Portugis, yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT Minsel ke 13.

“Untuk kegiatan ini akan dilaksanakan pada 15 Januari 2016, dengan melibatkan ASN, Pegawai honorer, siswa SMP dan SMK di Amurang,” ujar Rindengan sembari berharap dukungan seluruh elemen masyarakat agar rangkaian kegiatan HUT Minsel ke 13 berlangsung sukses. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment