JWS Tegaskan Pemkab Minahasa Komit Jawab Aspirasi dan Keinginan Warga

Reporter : | 12 Jan, 2016 - 11:36 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), mengaskan, Pemkab Minahasa tetap berupaya dalam menjawab semua aspirasi dan keinginan masyarakat di tahun 2016.

Dikatakan JWS, sejak dirinya dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang dilantik, sudah banyak upaya yang dilkakukan melalui program dan kebijakan pemerintah yang kesemunya itu untuk kepentingan masyarakat.

Komitmen lanjut JWS, akan terus di lanjutkan di tahun 2016 hingga masa jabatan keduanya berakhir.

“Tugas dan tanggung-jawab pemerintah adalah mewujudkan cita-cita dan harapan masyarakat, dan di tahun ini hal itu akan di lanjutkan,” tukas JWS.

Lanjutnya, pemerintah memiliki tanggung-jawab yang cukup besar dalam mewujudkan apa yang menjadi kehendak masyarakat, hanya saja itulah tugas pemerintah yang wajib di realisasikan.

Tahun 2016, pemerintah lewat program yang telah di tetapkan dalam APBD 2016 sangat optimis bahwa harapan demi harapan masyarakat bisa terjawab.

“Pemerintah berkewajiban menjawab apa yang menjadi keinginan masyarakat, sehingga di harapkan tahun 2016 ini harapan itu akan terwujud. Namun yang pasti, pemerintah akan terus berupaya melihat berbagai peluang yang tersedia sebagai langkah besar pemerintah untuk menjawab semua harapan masyarakat,” terang JWS.

Dia menambahkan, Pemkab Minahasa juga telah melakukan berbagai upaya, sekalipun di akui kendala ketersediaan dana yang di tata dalam APBD masih jauh dari target, namun pemerintah tetap berkomitmen bahwa kepentingan masyarakat tetap utama dan akan terus diperjuangkan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment