Belum Pikirkan Rolling Pejabat, Parengkuan akan Uji Lapangan

Reporter : | 12 Jan, 2016 - 6:32 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Maraknya isu akan terjadi rolling di lingkup Pemkot Tomohon pasca pelantikan Penjabat Walikota, ditanggapi dingin Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny Parengkuan MAP. Menurutnya, rolling jabatan bukan menjadi tugas utamanya ketika menjabat Walikota Tomohon.

”Tugas utama saya ialah menjalankan pemerintahan dan pembangunan. Jika pemerintahan berjalan baik, untuk apa dilakukan rolling. Boleh saja tapi kalau terpaksa karena ada yang nakal,” kata mantan Kadis Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulut ini.

Sebagai Penjabat Walikota lanjut Parengkuan, tentunya dirinya akan memperkuat kinerja aparat. Dan, kalau itu sudah kuat tak akan melakukan perombakan.

”Ini menyangkut nasib seseorang. Jadi, untuk melakukan penggantian pejabat tentunya harus dipikir matang-matang. Untuk mengetahui baik tidaknya kinerja pejabat, tentunya harus melakukan uji lapangan. Dan itu akan saya lakukan,” tukas Parengkuan didampingi Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment