Garda Tipikor Sulut Tantang Kejari Bitung Tuntaskan Masalah Korupsi di Bitung

Reporter : | 12 Jan, 2016 - 11:15 am WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Meski baru beberapa hari bertugas di Kota Bitung, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung Agustian Sunaryo SH, telah disambut dengan tantangan oleh Garda Tipikor Sulut untuk menuntaskan kasus dugaan Korupsi di Kota Bitung.

“Kami mengucapkan selamat bertugas kepada Kajari Bitung yang baru Agustian Sunaryo, seraya menantang apakah mampu menuntaskan berbagai dugaan kasus korupsi di kota Bitung, “ tantang Berty Lumempow, yang merupakan salah satu personil Garda Tipikor Sulut.

Tantangan ini menurut Lumempow, beralasan dimana ia menilai Kajari Bitung yang lama, masih lemah dalam memberantas tindakan kasus dugaan korupsi di Kota Bitung, sebab meski sudah ada berapa yang dipanggil pihak Kejari untuk diperiksa dalam kaitan dengan kasus dugaan Korupsi, namun hasil pemeriksaan itu belum jelas.

“Karena itu, kami berharap Kajari \Bitung baru, akan mampu bekerja keras dan memberantas dan menuntaskan kasus-kasus Korupsi di Kota Bitung, seperti pengadaan peralatan di Terminal Kayu Bitung, yang saat ini ditangani Polres Bitung,” ujarnya sembari berharap kajari Bitung tidak akan takut atau gentar dalam menuntaskan berbagai kasus Korupsi.

“Dan Garda Tipikor Sulut siap mendukung, bahkan akan menjadi garda terdepan untuk menghadang oknum-oknum yang coba melakukan intervensi dalam upaya menjegal pencegahan kasus Korupsi di Bitung,” tandas Lumempopw yang terus berkomitmen membersihkan Kota bitung dari tindakan korupsi. (des)

Baca Juga :

Leave a comment