Pimpin Rakorev Pertama, Parengkuan Minta Sejumlah SKPD Paparkan Program dan Capaian

Reporter : | 11 Jan, 2016 - 8:45 pm WITA

Walikota Tomohon, Drs Sanny James Parengkuan MAP, SKPD

Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev)

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny James Parengkuan MAP Senin (11/1/2016) memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) pertama di Kota Tomohon. Dalam Rakorev tersebut, Parengkuan meminta sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) memaparkan program maupun capaian masing-masing.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) misalnya, diminta menjelaskan soal E-PUPNS dan LHKPN. Kepala BKD Kota Tomohon Masna Pioh SSos menjelaskan dengan detail apa yang diminta Parengkuan.

Sementara Kepala Bagian Pembangunan Royke Tangkawarouw ST MSi menjawab realisasi pembangunan proyek-proyek sudah mencapai 90 persen. Ini ditambahkan oleh Kadis PU Ir Joice Cherry Lidya Taroreh MSi sudah dengan proyek-proyek tahun 2016.

”Saya minta agar program-program yang dilaksanakan di Kota Tomohon mengikuti program dari Presiden kita yang dikenal dengan program Nawa Cita,” kata Parengkuan.

Parengkuan juga membahas soal prasasti peresmian Kantor Walikota Tomohon yang hingga saat ini belum ada karena belum diresmikan.

Di akhir Rakorev dibahas tentang persiapan HUT ke-13 Kota Tomohon yang rencananya akan dilaksanakan dengan meriah. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment