JWS Harap Hubungan Pemerintah dan DPRD Minahasa akan Lebih Baik

Reporter : | 10 Jan, 2016 - 8:15 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), berharap agar hubungan antara pemerintah dan DPRD Minahasa di Tahun 2016, akan semakin baik.

JWS Menurut dia, Tahun 2015 lalu dan sejak dirinya dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang dilantik, hubungan antara kedua lembaga ini harmonis dan baik-baik saja. Hal itu ditandai dengan disahkankan APBD tahun berjalan, dan berbagai Perda hasil kajian bersama juga di sahkan.

“Tahun 2016, kami berharap komunikasi antara pemerintah dan DPRD akan makin baik. Sehingga masing-masing tugas yang di emban bisa terlaksana dengan baik,” tukas Bupati Sajow, Sabtu (9/1/2015).

Lanjut dia, hubungan antara pemerintah dan DPRD menjadi kunci demi terlaksananya program pemerintah dalam rangkah meningkatkan pembangunan, peningkatan kesejahtehraan serta kemakmuran masyarakat. Pasalnya, tanpa DPRD, pemerintah tak bisa melaksanakan tugas dan program, sebaliknya DPRD tanpa pemerintah, DPRD tak bisa melaksanakan tugas. Artinya ada hubungan yang tak bisa terpisahkan antara dua lembaga ini, sehingga diharapkan selalu beriringan dan saling mendukung dan menunjang guna membangun Minahasa yang lebih baik.

“Pemerintah dan DPRD akan selalu bersinergi, kedepan tugas dan tantangan dalam membangun Minahasa makin kompleks dan berat, semua itu bisa teratasi jika hubungan pemerintah dan DPRD baik-baik saja, sehingga di tahun ini hubungan tersebut harus di tingkatkan agar roda pemerintahan dan pembangunan bisa berjalan dengan baik juga,” tutur JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment