Gantikan Eko Mintardjo SH, Agustian Sunaryo SH Jabat Kajari Bitung

Reporter : | 08 Jan, 2016 - 7:21 pm WITA

 Eko Mintardjo SH, Agustian Sunaryo SH , Kajari BitungBITUNG, (manadotoday.co.id) – Kejaksaan Negeri (Kajari) Bitung, berganti kepemimpinan. Eko Mintardjo SH, yang sebelumnya memimpin korps berbaju cokelat Kota Bitung ini, kini digantikan Agustian Sunaryo, dalam serah terima jabatan yang dilaksanakan di ruang rapat lantai IV kantor Walikota Bitung, Kamis kemarin.

Eko Mintardjo dalam sambutannya mengapresiasi peran seluruh masyarakat dan pemerintah yang telah membantu, dirinya selama menjalankan tu gas sebagai Kajari Bitung.

“Dan saya mohon maaf saya jika selama menjabat sebagai Kajari Bitung, banyak hal yang tidak mengenakan yang dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kejari Bitung yang baru Agustian Sunaryo, mengharapkan bantuan dan kerjasama pemerintah dan masyarakat, dalam menunjang tugas dan tanggungjawab sebagai Kajari Bitung.

Dikesempatan yang sama Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs Edison Humiang mewakili Pemerintah Kota Bitung, menyampaikan terima kasih kepada Kajari yang lama Eko Mintardjo sebab selama kepemimpinanya telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap kota Bitung.

“Dan kepada Kajari yang baru pak Agustian Sunaryo selamat datang dan selamat bertugas. Dengan harapan agar pejabat baru dapat menunaikan amamat dengan totalitas tinggi demi hasil terbaik,” ujarnya menambahkan Pemkot Bitung, tentu akan senantiasa membantu semaksimal mungkin dan senantiasa menjaga hubungan baik serta menciptakan sinergitas positif antara Pemkot dan Kejaksaan Negeri Bitung.

Diketahui hadir dalam Sertijab tersebut Pimpinan dan anggota DPRD kota Bitung, unsur Forkopimda, serta para pejabat linngkup Pemerintah kota Bitung. (des)

Baca Juga :

Leave a comment