Natal dan Tahun Baru Aman, Wawali Bitung: Ini Bukti Masyarakat Menjunjunjung Tinggi Toleransi

Reporter : | 08 Jan, 2016 - 9:56 am WITA

Natal ,Tahun Baru, Max Lomban,

Max Lomban

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Ibadah Perayaan Natal 25 Desember 2015 dan Tahun Baru 2016, di Kota Bitung, berjalan sukses, aman dan lancar.

Sehubungan dengan hal ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, melalui Wakil Walikota Max Lomban, menyampaikan apresiasi atas kontribusi positif, seluruh elemen masyarakat serta aparat keamanan yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selang pelaksanaan Ibadah perayaan Natal 2015 dan perayaan menyambut Tahun Baru 2016.

“Perayaan Natal dan Tahun Baru di Kota Bitung berjalan aman, sukses dan lancar.Ini bukti masyarakat Kota Bitung menjunjung tinggi kebersamaan dan toleransi serta masyarakat dapat hidup berdampingan secara harmonis,” tutur Lomban.

Lomban juga memuji pihak keamanan yang telah ikut membantu kelancaran Perayaan Natal dan Tahun Baru. Sebab menurutnya, suksesnya perayaan Natal dan Tahun Baru, tidak lepas dari peran TNI/Polri yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Dengan harapan situasi yang kondusif ini, akan terwujud di setiap kali perayaan keagamaan, dan di kehidupan masyarakat setiap hari,” pungkasnya. (des)

 

Baca Juga :

Leave a comment