Kantor Bupati Minahasa akan Direnovasi

Reporter : | 07 Jan, 2016 - 9:14 pm WITA

JWS: Anggaran Disipkan Rp.3 Miliar

TONDANO, (manadotoday.co.d) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), menyatakan, kantor Bupati Minahasa yang terletak di Kota Tondano, rencananya akan segera direnovasi.

Menurut JWS, rencana proyek yang dianggarkan lewat Dinas Pekerjaan Umum (PU) Minahasa ini, disiapkan anggaran lewat APBD Minahasa 2016 sebesar Rp.3 Miliar.

“Jika dilhat bangunan kantor Bupati Minahasa tak lagi representatif dan tak sesuai peruntukan. Karenanya perluh upaya secepatnya untuk melakukan pemugaran agar terlihat lebih layak,” ucap JWS, didampingi Sekda Minahasa, Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, Asisten I Setdakab, Dr Denny Mangala MSi dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Minahasa, Ir Jhon Kussoy MT saat melakukan pemantauan kantor Bupati, Kamis (7/1/2015).

Dia katakan, sejumlah bagian ruangan, dan bagian depan bangunan Kantor Bupati ini juga akan direnovasi.

“Pembangunannya di serahkan kepada Dinas PU Minahasa Cipta Karya. Dan yang pastinya akan di lakukan dalam waktu dekat ini,” tukasnya.

Sementara itu, Kadis PU Jhon Kusoy saat dimintai keterangan, mengatakan terkait dengan arahan Bupati JWS, pihaknya sedang merancang renovasi tersebut.

Menurut Kusoy, renovasi kantor Bupati Minahasa sudah saatnya dilakukan, mengingat kantor ini sudah lama tak pernah di sentuh dengan perbaikan.

“Kami bekerja berdasarkan petunjuk dan arahan pak Bupati. Sedangkan bentuknya renovasinya tentu sedang kami rancang dengan memperhatikan berbagai pertimbangan, agar benar-benar kantor Bupati makin terlihat asri dan membuat para PNS serta tamu terutama Bupati dan Wakil. Bupati serta jajaran yang berkantor di situ merasa nyaman dan betah,” jelas Kusoy. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment