Habis Masa Jabatan, Jimmy Eman Pamitan di DPRD Tomohon

Reporter : | 06 Jan, 2016 - 9:20 pm WITA

Jimmy Eman

Jimmy Eman

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Rabu (6/1/2016) pamitan kepada DPRD Tomohon dan jajaran Pemkot Tomohon sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan sebagai walikota periode 2011-2016.

Pamitan disampaikan Eman saat membawakan sambutan pada Rapat Paripurna DPRD Tomohon dalam rangka penutupan masa sidang ketiga tahun 2015 dan pembukaan masa sidang 2016.

”Saya berterima kasih kepada DPRD, jajaran Pemkot Tomohon dan seluruh masyarakat Kota Tomohon yang telah bahu-membahu selama ini dalam membangun Kota Tomohon,” kata Eman.

Kepada DPRD dan jajaran Pemkot Tomohon juga, Eman memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan selama ini dalam pembangunan sehingga memperoleh sejumlah penghargaan dan terutama Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) soal pengelolaan keuangan.

Eman sendiri mulai Kamis (7/1/2016) besok akan digantikan oleh Sekretaris Kota Dr Arnold Poli SH MAP sebagai Pelaksana Harian Walikota sementara menunggu adanya Penjabat Walikota.

Penjabat Walikota akan mengisi kekosongan sambil menunggu pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih yakni Jimmy F Eman SE Ak dan Syerly Adelyn Sompotan yang saat ini masih berproses. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment