Bupati Minahasa: Tahun 2016, Butuh Semangat Baru dan Motivasi Tinggi untuk Pembangunan Minahasa

Reporter : | 05 Jan, 2016 - 8:19 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), berharap agar di tahun anggaran yang baru tahun 2016 ini para PNS di lingkup pemkab Minahasa tetap bersemangat dan terus bekerja dan bekerja lebih keras lagi di sertai dengan motivasi yang tinggi guna mewujudkan kabupaten Minahasa yang makin maju di segala bidang pembangunan.

“Memasuki tahun 2016 diperlukan semangat dan motivasi serta etos kerja untuk memberikan pengabdian terbaik kepada kabupaten yang sangat kita cintai ini dan tetap komit untuk melayani masyarakat dengan baik,” tutur Bupati, Selasa (5/1/2016).

Dia jelaskan, pembangunan Kabupaten Minahasa dibutuhkan sinergitas dari semua potensi yang ada terutama kinerja para PNS yang menjadi tulang punggung pembangunan. PNS sebagai eksekutor segala program dan kebijakan pemerintah, dituntut peran dan kesiapannya dalam melakukan banyak hal demi menjadikan Minahasa sebagai kabupaten yang mampu bersaing dengan kabupaten lainnya di negeri ini.

Lanjut JWS, dimasa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Minahasa terus bergerak maju yang ditandai dengan lahirnya berbagai program yang jitu dan berhasil dan langsung di rasakan oleh masyarakat, seperti halnya perbaikan infrastruktur jalan, jembatan, sarana pendidikan, kesehatan, dan masih banyak lagi.

Kedepan tantangan makin banyak dan sangat kompleks, karenanya di butuhkan kualitas sumber daya PNS yang profesional dan sanggup bersaing, serta memiliki komitmen dan semangat untuk membangun Minahasa.

“Kita harus memiliki komitmen yang kuat dan harapan serta semangat dan tim yang kuat guna mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat,” pungkasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment