Kamis, KBM di Minahasa Berjalan Seperti Biasa

Reporter : | 05 Jan, 2016 - 6:11 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Liburan Natal dan Tahun Baru 2016 usai sudah. Para siswa dan guru akan kembali beraktifitas seperti biasa, mulai Kamis (7/1/2016).

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) kabupaten Minahasa Drs Jemmy Maramis, Selasa (5/1/2016).

“Saya berharap kepada semua siswa mulai dari TK, SD, SMP, SMU/SMK bahkan semua guru untuk kembali ke sekolah dan memulai aktifitas kegiatan belajar mengajar (KBM) mulai Kamis,” ucap Maramis.

Liburan sekolah yang cukup lama lanjutnya, tak ada alasan baik para siswa maupun guru untuk menambah waktu liburan. Sebab, dikatakan Maramis, para siswa dan guru harus kembali ke sekolah mengingat tahun pelajaran 2015-2016 akan berakhir dengan segudang agenda ujian sekolah baik Ujian Nasional dari tingkat SD, SMP, SMU/SMK maupun ujian kenaikan kelas serta ujian penamatan bagi TK.

Maramis menambahkan, agar waktu-waktu yang tersisa ini kita manfaatkan sebaik mungkin agar kita bisa meraih hasil yang memuaskan ketika para siswa menghadapi UN.

“Dari bulan Januari – Juli 2016 agenda pendidikan sangat padat, selain itu khusus para guru kita akan mulai mempersiapkan para siswa untuk menempuh ujian akhir sekolah maupun ujian kenaikan kelas,” papar Maramis. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment